Begini Tanggapan Dedi Wahidi soal Diskusi Publik Rocky Gerung

Begini Tanggapan Dedi Wahidi soal Diskusi Publik Rocky Gerung

INDRAMAYU - Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Sholawat Dedi Wahidi optimis Sholawat memenangkan Pilkada Indramayu 2020.

Menurutnya, jika pasangan Sholawat terpilih, akan berkomitmen menyumbangkan indeks pembangunan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Indramayu 5 tahun mendatang, Sabtu (05/12).

Dalam acara media gathering akhir masa kampanye Pilkada Indramayu 2020 Sholihin-Ratnawati (Sholawat) di Aula Gedung KH Idham Chalid Yayasan Darul Ma\'arif Kaplongan, Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Dedi Wahidi (Dewa) mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada rekan media.

Baca juga:

Puting Beliung Juga Terjang Kecamatan Karangsembung

Pelaku Pengeroyokan terhadap Anak SMK di Pos Palimanan hingga Tewas Tertangkap

Ditangkap Polisi, Ustad Maher Minta Maaf, Jelaskan Postingan yang Hina Habib Luthfi

\"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan media dan mohon maaf jika selama masa sosialisasi dan masa kampanye kami ada kekurangan kepada kawan-kawan media,\" papar Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Jabar VIII H Dedi Wahidi Spd.

Dikatakan tokoh yang akrab disapa Dewa terkait optimismenya pada Paslon Sholawat, bahwa kemarin Jumat (04/12) di Bajri Cafe ada acara diskusi publik bersama Rocky Gerung yang menyampaikan keprihatinannya kepada pembangunan Indramayu selama ini.

\"Bung Rocky ditulis oleh kawan media bahwa Indramayu menyumbangkan Indeks kemiskinan bagi Indonesia. Ini memalukan. Sebab Indramayu secara IPM berada dua terbawah di Provinsi Jawa Barat. Saya katakan, jika Sholawat terpilih, insya Allah kita akan menyumbangkan indeks pembangunan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Indramayu,\" tandas Dewa. (jml)

https://youtu.be/wrabVi9vuK4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: